Kunjungan Dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajawali Bandung

Rektor UNAIR Lakukan Upaya Antisipasi Merebaknya Virus Corona dari China
February 10, 2020
LPT di Airlangga Education Expo
February 26, 2020

Kunjungan Dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Rajawali Bandung

Senin, 17 Februari 2020 Lembaga Penyakit tropis Universitas Airlangga menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Rajwali Bandung. Kunjungan tersebut dari tim dosen 6 orang dan 100 lebih mahasiswa.

Acara ini dibuka oleh Prof. Achmad Fuad Hafid selaku Sekretaris Lembaga Penyakit Tropis, beliau berpesan agar kunjungan ini bisa bermanfaat serta bisa memotivasi untuk terjun dalam dunia penilitian di dunia kesehatan terutama, apalagi baru-baru ini ada virus corona yang menjadi trending topik didunia.

Setelah sambutan, ada penayangan vidio profile Lembaga Penyakit Tropis yang selanjutnya akan dilakukan kunjungan langsung ke beberapa lab Lembaga Penyakit Tropis, seperti Laboratorium Leprosy, Human Genetic, SATREPS dan sebagainya yang dipandu oleh Moh. Qushai.

Mereka diberikan kesempatan untuk bertanya terkait aktivitas, metode ilmu yang digunakan serta melihat secara langsung peneliti yang melakukan riset disana. Selanjutnya, pada akhir kunjungan ada sesi penukaran cinderamata dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com