{:en}ITD at Airlangga Education Expo{:}{:id}LPT di Airlangga Education Expo{:}

{:en}

Airlangga University held a Spectacular event on January 21-23, 2020. The event was held with the aim of socializing educational facilities owned, both faculties and support units to lure high school students to continue their education at Airlangga University.
Institute 0f  Tropical Disease participated in the event. From this institution fielded the researchers to socialize what could be done in the institution such as the guidance of scientific work, research, knowledge of tropical diseases and educational visits.
Some students also visited to get to know and learn more about how to get this. Hoping, with this event, high school students will get deeper information and can be a motivation to deepen the world of research both natural and health knowledge.

{:}{:id}Universitas Airlangga menggelar acara Spektakuler pada tanggal 21- 23 Januari 2020 bernama Airlangga Education Expo. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan fasilitas pendidikan yang dimiliki, baik itu fakultas maupun unit pendukung untuk menjadi pemikat siswa- siswi sekolah menengah atas melanjutkan pendidikannya di Universitas Airlangga.

Lembaga Penyakit Tropis turut serta dalam acara tersebut. Dari lembaga ini menerjunkan para peneliti untuk mensosialisasikan apa saja yang bisa dilakukan dilembaga tersebut seperti bimbingan karya ilmia, penelitian, pengetahuan penyakit tropis dan kunjungan pendidikan.

Beberapa siswa-siswi pun berkunjung untuk mengenal dan mengetahui lebih dalam terkait bagaimana caranya untuk mendapatkan hal tersebut. Berharap, dengan adanya acara ini, siswa dan siswi sekolah menengah atas mendapatkan informasi lebih dalam dan dapat menjadi motivasi untuk memperdalam dunia penelitian baik itu pengetahuan alam dan juga kesehatan.

 

 {:}

Leave a Reply